Bond Basket

    Kalau dibahasaindonesiakan bond arti dari ikatan, basket artinya keranjang, berarti mengikat keranjang, jika  demikian maka menandakan kalian terlalu patuh terhadap aturan. Basket dalam konteks ini adalah olahraga. Yap olahraga yang gue sukai selain matahin sedotan. Basket ini membawa gue kedalam banyak aspek kehidupan, cielah bahasa gue. Jadi gini gue banyak berubah dari sikap, gaya ,sama cara belajar gue, gak percayakan gue juga, serius. Gue mendalami profesi ini ketika masa sma, disana masa itu lebih banyak kompetisi dibanding waktu tk. Banyak pengalaman, seorang yang lebih banyak dicadangkan. Jika di rinci album gue, dimulai ada chemistry nya ketika masa smp, temen gue @Yudakh, @muhrayan, @fafaphinando, @hrmwnsholeh, @mohammad_Rafie, mereka orang hebat bagi gue, yang bikin kita "awet" basket walaupun pada sibuk dengan kesibukan masing-masing adalah "ejekan". Ya terutama Rafie temen gue yang seneng banget jadi tumbal. Sudah 10 th kebawah, kita selalu reuni olah raga ini, tidak tahu kenapa waktu bermain di Mache (SMA yang sering nongkrong basket) kayaknya ada mesin waktu dilapangan, serasa masa kanak -sedikit- remaja terulang kembali, tiap passing, dribble bahkan shoot, masih saja sama seperti yang dulu. Yang bikin lucu lagi adalah kita bermain selama tiga jam, dua jam habis buat guyon, capeknya juga habis di situ, herannya pasti ada bahan buat bikin ketawa, gak itu dari sentilan prilaku aneh, ngomongin temen orang, sampe bahas cewek, macam-macam negatif lah.
 By the way harapan gue sih gak cuma satu, tapi biar ngirit , gue sebutin satu aja, yaitu kita tetep langgeng meskipun kita sudah tua, yah karena hidup selalu bermusuhan dengan waktu kan, kita tidak tahu kita jadi apa, entah jadi preman, presiden, atau jadi batman. Ini bakal jadi hebat ketika kita bisa membawa generasi masing-masing untuk bermain. So bond never break if there are unforgotten memories. See you the next battle guys




0 komentar:

Posting Komentar