Second Serenade, Viera, Hujan

  Desember menjadi bulan yang ditunggu para pecinta diskon, terutama di Jakarta, di mulai kalangan bayi, kimcil, alay, sampe duda, janda pun ada, Ini dia Jakcloth. Jakcloth adalah pameran distro yang selalu dibanjiri stand-stand hampir diseluruh jawa. Apa hubungannya dengan judul gue diatas, ok sabar men. Tanggal 6-9 Desember 2012 sebagai momen band luar dan dalam negeri yang bisa gue tonton cuma seharga Rp 20.000,-. Second Serenade dan Viera  adalah band yang gue tunggu-tunggu. Basecamp gue untuk kesana di kos temen gue @jindarbustaman, @yosepandrean, @arifhidayat83 (Doyok), dan @FebriTrianto. Untuk kesana dibutuhkan perjuangan extra plus, biasa karena musuh lama di Jakarta, MACET. Untuk rancangan rencana gak tanggung tanggung satu tahun gue rencanain. Dimulai dari jam keberangkatan busway sampai ongkos pengamen.

 Jam 18.00 malem gue tiba di tempat tujuan tepatnya di parkir senayan timur, dan yang terjadi diluar perkiraan HUJAN. Bisa banyangin kan apa yang terjadi ketika kerumunan orang dibasahi air, mereka teriak "MINGGIR!MINGGIR!, AWAS!!, HEH!,  APAAN SIH LO NABRAK!!" kalo orang yang gak kuat mental udah deh, kayak orang yang putus sama pacarnya. Bagaimana gue, gue termasuk yang menindas mereka huahahahaha. Sori khilaf, gue juga kehujanan, tapi karena saking senengnya gue di tempat ini hujan seperti angin lalu lalang, tapi bedanya ini basah.

 Langsung gue ama temen gue Yosep dan Doyok mampir ke stand demi stand dan sikat semua orang demi barang bagus sekaligus murah, ketawa sendiri kalau lihat belanjanya temen gue cowok dengan pembeli cewek. Bisa-bisanya keliaran cewek kalah sama cowok.  Nah kalo ini no comment kelamin gue.


Soal band Second Serenade udah lewat manggungnya, gue gak bisa hadir karena sibuk jomblo, dan juga salah jadwal, sisanya ya tinggal Viera. Ini uang jangan sampai tersiasiakan kata gue, satu jam sebelum manggung gue ama temen-temen langsung ke tkp. Beberapa lama jam kita sudah lewati Viera gak muncul, kampret!!. Band indie yang tampil ini gak turun-turun. Karena busway punya jam tutup, dengan kerelaan Rp 20.000,- gue harus pergi.
 Berat hati gue keluar jakcloth sambil netesin air, ini air dari sisa hujan bukan nangis gue. Ok, lepas dari itu semua, gue seneng nya minta lagi, banyak cewek yang bisa jadi refrensi, band indie yang gue awalnya biasa jadi luar biasa karena nyayiin someone like you, barang bagus harga kaki lima, ketemu temen gue yang jaga stand yang gue juga kirian dapet gratisan ternyata enggak, pokoknya hari ini kalau kata syahrono "CETAR MEMBARA"


@Dandungaprilio penjaga Previous pelit.


Pejuang keras @arifhidayat83, berhasil menyisihkan banyak pesaing. Bravo doyok keep going !!


 @yosepandrean dan Gue (@adicatur), awalnya gue mau pake arsenal, tapi gue sekali kali mau nyenengin ini bocah hahaha 


@arifhidayat83 dan @yosepandrean di depan gerbang masuk.

0 komentar:

Posting Komentar