Green Zone 2, Italk

 Hujan tidak berhenti-henti ketika memulai aktivitas malam gue ke Italk. Italk ini sejenis dengan Great komuniti yang ada di English Cafe, tapi bedanya mereka sudah menentukan tema yang akan dibahas tentunya dalam bahasa inggris. Well darah gue naik turun karena di italk gue gak kenal sapa sapa, beda dengan di EC, tapi karena kepenasaran gue lebih tinggi kadarnya ya udah gue sikat saja. Setelah setengah badan basah oleh hujan, gue masuk ke Cafe Lewaroenk , awalnya gue salah rombongan gara gara terlalu percaya diri, tapi gak papa justru itu yang mempertemukan gue dengan italk, ternyata rombongan yang bener ada di sebelah gue. Udah terlanjur malu sekalian dimaluin. Duduk  (setengah malu) celingak-celinguk kayak cari kutu, yah kalik ada yang familiar. Seperti biasa "tak kenal maka tak sayang" sodorkan tangan ke semua orang yang tergabung italk "Kenalkan Catur dan masih jomblo". Jangan tanya respond mereka apa.
 Setelah fase "ulat'' selesai saatnya "kupu-kupu " beraksi. Disaat pengelompokan gue masuk dalam kelompok yang orang nya hebat -hebat, yang membuat gue kagum ada S2 UGM Computer Science tapi masih pingin belajar.Di kelompok itu kita menjadi pembicara dan yang lainnya sebagai tanggapan, ya tugasya nanggepin omongan si pembicara. Waktu jadi tanggepan gue sempat jadi sorotan banyak pasang mata,  gue nanggapin topik tentang perdamaian dunia dengan bertanya "apakah kamu masih single?". 
  Begitu giliran sebagai pembicara, gue tanpa ragu ragu langsung babat habis materi latihan gue, karena gue pingin pertemuan pertama berkesan so gue latihan dulu biar terkonsep jalurnya. Dan bener gara gara gue terlalu seneng sindrome gugup, gue kambuh lagi, ceplos ceplos sih, tapi waktu bersamaan gue liat raut mereka kayaknya gak ngerti apa yang gue sampaiin. Tapi karena gue bukan keledai makanya gue bisa kendaliin suasana dengan tertawa sejenak untuk breaking the ice,dan lanjutin deh cerita gue, nah strategi gue berhasil, mereka juga setuju dengan persepsi gue tentang hidup ini dan harus bisa menjadi yourself to survive on your dream. 

 Gue juga bisa jadi diri sendiri terlepas momen yang kenalan. Gue bisa improvisasi cerita ,ya ng awalnya udah gue set ketika latihan pokonya semakin lama gue disitu gue bisa jadi diri gue  sebenarnya, dengan berbagi gue bisa merasakan makna hidup bersosialisasi.Italk kamu batu (rock)!!
Moment ini yang bisa gue kasih ke elo elo enjoy it .




guys where am i ?

0 komentar:

Posting Komentar