Green Zone One- English Cafe

   English Cafe sekarang menjadi markas kedua gue setelah rumah. Why?? well karena disana ada "sesuatu" dinamakan Great Community, apa itu? that's good question. Great Community adalah komunitas bahasa inggris, mereka berkonsentrasi dalam hal conversation. Buku Rene Suhardono tentang passion, membuka konsep gue tentang dunia ini,  konsep dimana ketika melakukan apa yang kita sukai dimanapun berada menjadikan kita nyaman, nah lo. Yap sepertinya gue dijodohin ama passion gue di EC. Disana gue menemukan hal yang baru, teman baru dan tempat tongkrongan baru. Serba baru deh, yang gak baru adalah tampangnya SBY*salamdamai.  Orang orang hebat menyertai gue waktu itu @Moh_Hamli sebagai owner EC nya, @zamzamielriza sebagi GM, supported by @dwi_yeah @sholih_rmd and Sang Cleopatra Jogja @fitriasworld. Gue bener bener kagum dengan mereka, berbeda suku dan juga muda, tapi mereka juga semiisi dan sevisi, terlebih lagi mereka memiliki background yang bikin maudy pingin jadi the one gue. Gue pertama kali jatuh hati ke EC (english cafe) karena dikenalin ama teman gue @yudakh, kita punya pandangan sama untuk memajukan keinggrisan kita paling mudah dan berarti dengan cara BICARA. 
 Anyway gue lupa kenalin dengan JASMINE she is the prettiest one among them, dia adalah orang Jerman, asli men , GERMANY kalo nggak ngerti. Dia cantik, manis, sopan banget, dan, dan gue baru tahu dia itu model men, MODEL di Eropa ada di Yogja, well emang gue ditakdirkan bertemu bidadari yang patah sayapnya.

  Gue diem menggigil karena udah nyiapin pertanyaan buat pembicara kala itu @fitriasworld (baca Sang Cleopatra Yogya) she is awesome. Gue langsung jadi diri gue the ultimate Catur. Sikat abis dengan pertanyaan hal hal yang simple, ya kan tau sendiri berbobot tidaknya pertanyaan itu bisa ditempatkan di posisi kedua kalo pertama itu syahadat tentunya.

Middle of that gue spotin tu area menjadi green zone nya gue (green zone = zona aman dalam buku Rene Suhardono) semakin senang karena gue juga ditugasin buat bikin game yang tujuannya membuat partisipan EC jadi lebih percaya diri bicara inggris. Ini merangsang kreatifitas dan kepekaan gue terhadap sesama, gue namakan feedback undirectly jadi intinya sama sama dapat ilmunya.Semua ini membuat gue terbangun lagi memperkokoh pondasi impian gue, membuat kembali rancangan waktu dan aksi. Ini bakal menguras tenaga banyak, But its OK, Sacrifice Is Always Needed. GANBATE





 




0 komentar:

Posting Komentar