SAP & Vuzix Bring you Augmented Reality Solutions for the Enterprise

Gila semakin gila ide-ide bertebaran di kepalaku ini, entah mengapa semakin kesini aku ingin meneliti tentang Augmented Reality, Aku masih kurang percaya jika AR kurang diminati, walaupun aku sudah menemukan beberapa orang yang menyatakan demikian. Tapi karena penasaran ku ini aku ingin melanjutkan terus. Karena setelah melihat video ini aku merasa masih mampu dalam mengembangkan ide dasarku dulu. Butuh banyak waktu untuk membongkar ini tapi show must go on right. Ini video tentang bagaimana penggunaan AR dalam. Shifting barang industri. Begitu detail dan saling terkait. Pokoknya TOP, secara aku tahu SAP yaitu sistem di Industri yang canggih dalam pemetakan barang dan informasi jumlah barang.





0 komentar:

Posting Komentar